Menu

Mode Gelap
Pentingnya Dukungan Teknologi untuk Meningkatkan Efektivitas Penggunaan Rempah di Aceh Menurut Kemenko PMK Dokter Pur Menginginkan Agar Program JKA Tetap Berjalan Tanpa Henti Demi Kebaikan Masyarakat Aceh Simeulue Memimpin Produksi Cengkeh untuk Mendukung Tema PKA KE-8 Wali Kota Lhokseumawe Mendorong BUMN dan Bank untuk Meningkatkan Kontribusi Mereka dalam Meningkatkan Kesejahteraan Petani Sekretaris Daerah Memimpin Pertemuan Persiapan PKA di Anjungan Aceh Besar

SUARA PARLEMEN · 26 Oct 2023 14:00 WIB ·

Senator Aceh Prof. Abdullah Puteh turut serta dalam mengantarkan Anies – Gus Imin ke KPU.


 Senator Aceh Abdullah Puteh dan Bakal Calon Presiden 2024 Anies Baswedan di Kantor KPU Jakarta 
Perbesar

Senator Aceh Abdullah Puteh dan Bakal Calon Presiden 2024 Anies Baswedan di Kantor KPU Jakarta

JAKARTA – Senator Aceh Prof. Abdullah Puteh, seorang tokoh terkemuka di Aceh, turut serta dalam mengantarkan pasangan Calon Presiden Anis dan Calon Wakil Presiden Muhaimin (AMIN) saat mereka mendaftarkan diri di kantor KPU Pusat pada Kamis, 19 Oktober 2023. Sejak pukul 6 pagi, relawan AMIN sudah memadati halaman KPU, dan ada pula yang bertugas menjaga keamanan di tempat bersejarah tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Senator Prof. DR. Ir. H. Abdullah Puteh.

Pukul 09.00 WIB, rombongan Capres-Cawapres dan kelompok mereka tampak dalam prosesi perjalanan mereka ke KPU, dengan H. Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, serta beberapa tokoh tinggi dari partai PKB dan PKS juga nampak mendampingi mereka. Meskipun ada banyak massa yang bergerak di halaman gedung KPU, akhirnya pasangan AMIN berhasil menembus kerumunan tersebut dan berhasil mendaftar, seperti yang disampaikan oleh mantan Gubernur Aceh.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, memberikan pujian atas kesiapan Pimpinan KPU dalam memberikan pelayanan yang membanggakan. Ini adalah tanda baik yang menunjukkan semangat untuk menuju masa depan yang lebih baik, sebagaimana yang juga diungkapkan oleh tokoh Aceh, Abdullah Puteh.

Setelah proses pendaftaran, Calon Presiden Anies Baswedan menyambut para pendukungnya dan memberikan keterangan pers. Anis menguatkan kembali komitmennya terhadap gerakan perubahan yang menjadi kunci dalam Koalisi Perubahan, bahwa mereka akan terus memantau dan menjaga agar keadilan terwujud, pertumbuhan ekonomi mencukupi seluruh rakyat, serta korupsi dan suap dapat diminimalkan.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Aceh Tamiang, Abdullah Puteh Dorong Penguatan Wawasan Kebangsaan

10 May 2024 - 17:09 WIB

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Ria Mayang Sari Dorong Ibu-Ibu Sungai Gelam Untuk Saling Menguatkan

3 May 2024 - 20:30 WIB

ABDULLAH PUTEH KEMBALI MENGGELAR SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN DI KOTA LANGSA

9 March 2024 - 17:54 WIB

Senator Jambi Ria Mayang Sari Harap Masyarakat Perkuat Usaha Berbasis Ekonomi Kerakyatan Untuk Wujudkan Keadilan Sosial

22 January 2024 - 17:43 WIB

ABDULLAH PUTEH : GENERASI Z PENTING UNTUK MENJAGA NILAI – NILAI KEBANGSAAN

22 January 2024 - 14:14 WIB

Dokter Pur Menginginkan Agar Program JKA Tetap Berjalan Tanpa Henti Demi Kebaikan Masyarakat Aceh

6 November 2023 - 15:00 WIB

Trending di SUARA PARLEMEN