Menu

Mode Gelap
Pentingnya Dukungan Teknologi untuk Meningkatkan Efektivitas Penggunaan Rempah di Aceh Menurut Kemenko PMK Dokter Pur Menginginkan Agar Program JKA Tetap Berjalan Tanpa Henti Demi Kebaikan Masyarakat Aceh Simeulue Memimpin Produksi Cengkeh untuk Mendukung Tema PKA KE-8 Wali Kota Lhokseumawe Mendorong BUMN dan Bank untuk Meningkatkan Kontribusi Mereka dalam Meningkatkan Kesejahteraan Petani Sekretaris Daerah Memimpin Pertemuan Persiapan PKA di Anjungan Aceh Besar

HUKUM · 17 Sep 2023 10:00 WIB ·

Ibu Imam Masykur Ingin Agar Kematian Anaknya Tidak Dihubungkan dengan Penggunaan Tramadol.


 Ibunda imam masykur, fauziah Perbesar

Ibunda imam masykur, fauziah

BANDA ACEH – Fauziah, ibu dari Imam Masykur, mengharapkan agar publik tidak menghubungkan pembunuhan anaknya dengan mafia tramadol. Dalam sebuah konferensi pers di Sekber, Banda Aceh, pada tanggal 16 September 2023, Fauziah, yang didampingi oleh kuasa hukumnya, mengungkapkan keinginannya dengan berkata, “Jangan dikaitkan dengan tramadol, kami fokus pada kasus pembunuhan Imam.”

Fauziah sangat sedih jika kematian anaknya dihubungkan dengan hal tersebut, dan ia memohon kepada awak media untuk tidak mengait-ngaitkan kasus ini dengan penggunaan obat-obatan. Dia berbicara tentang perasaannya, “Kami sebagai keluarga merasa sangat sedih mendengarnya, terutama karena dia sudah tiada,” ujarnya.

Fauziah juga menceritakan pertemuan dengan pelaku pembunuhan anaknya. Ia merasa sangat sedih dan bertanya mengapa Imam Masykur dibunuh, terutama setelah meminta waktu untuk mencari uang sebesar Rp 50 juta. “Saya bertanya, bagaimana perasaan kamu jika anakmu atau keluargamu dibunuh? Saya tidak memaki, tetapi saya sempat mengatakan bahwa hati mereka seakan-akan seperti hati babi,” ungkap Fauziah.

Para pembunuh anaknya tampak enggan menatap Fauziah dan terus-terusan menangis. Terakhir, Fauziah menyimpulkan dengan permohonan, “Kami berharap agar kasus ini tidak lagi digulirkan, dan kami hanya berharap pada Allah.”

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Majelis Hakim Menggelar Sidang Untuk Menetapkan Putusan Mengenai Gugatan Batas Usia Calon Wakil Presiden Hari Ini.

16 October 2023 - 15:00 WIB

Abu Laot, Seorang Tiktoker Asal Aceh yang Sering Menggunakan Bahasa ‘Teumeunak’ Dalam Kontennya di Media Sosial, Telah Ditangkap oleh Polisi.

8 October 2023 - 15:00 WIB

Buruh Mengancam Untuk Melakukan Aksi Mogok yang Dapat Mempengaruhi Operasional Pabrik-Pabrik Nasional, Berikut Penjelasannya.

4 October 2023 - 15:00 WIB

Pemerintah Seharusnya Lebih Berfokus Pada Upaya Memberantas Perjudian Online daripada Menghentikan Operasi E-Commerce TikTok.

29 September 2023 - 19:00 WIB

29 Nelayan Aceh Tertangkap di Thailand, KJRI Songkhla Mengawasi

1 September 2023 - 10:50 WIB

Desakan untuk Penyelidikan Proyek Pemeliharaan Jalan BPJN di Agara Terus Dilakukan oleh Kejati

29 August 2023 - 15:00 WIB

Trending di HUKUM